Rabu, 19 November 2008

Macau Trip - Day 3

Hari ke tiga...

Yang ada di pikiran cuma jam berapa kita pergi ke HK buat shopping.. :D
Setelah seminar melewati sesi coffee break pertama, kemudian lewat sesi lunch break.. waaahhh.. mulai deh, pengaturan jam kapan pergi dimulai..
Diawali dengan komando dari boss yang bilang kita berkumpul di lobby jam 5 supaya jam 6 waktu setempat udah bisa nyampe pelabuhan.

Setelah sampe harbor kita dah hepi banget karena kita nyampe itu jam 5.40 n langsung ngantri tiket. Cumaaaa... pas kita denger ship yang paling cepet itu adalah jam 7.30, lemes lah sudah seluruh tubuh... rasanya kecewa campur kesel. Khususnya gue... gue udah bener2 pengen banget nyampe HK karena emang tujuan gue ya kesana. Rasa2nya kalo bisa berenang sih mending berenang deh.. :p

Alhasil kita duduk2 di harbor sambil ngobrol sana sini yang gak penting. Sampe waktunya kita dah bisa check in kapal, baru deh muka gue agak2 ceria lagi...
Sampe di dalem kapal, rasanya lamaaaaaa banget.. secara yang keliatan cuma aer doank dari jendela, jadi serasa gak sampe2.

Begitu nyampe HK, aroma shopping sudah tercium dari beberapa wajah di luar wajah gue... hahahaha... diantaranya Willy dan beberapa orang customer yang sudah langsung nanya soal Ladies Market.
Rencana awal adalah makan di Jumbo resto yang katanya di tengah laut, so kalo mau kesana kita harus naek kapal dulu.

Begitu di taxi, langsung bilang ke Aberdien Road buat ke dermaga yang menuju ke Jumbo resto itu, cuma karena communication link yang sedikit ada noise antara boss gue dan supir taxi yang gue naiki bareng ama beberapa customer, terjadilah tragedi... i'm lost in this trip! Secara driver nya diajak ngomong Inggris pun gak bisa... Waaah.. disini lah berasa pentingnya bahasa mandarin... ! Hal ini bikin semua nya terpending sampe2 akhirnya rencana ke Ladies Market pun baru terjadi jam 23pm waktu setempat. Sampe sana yang ada semua yang jualan udah pada beres2 dan gak semua toko bisa dimasukkin.

Jadinya gue cuma bisa beli oleh2 buat beberapa orang di Indonesia including temen2 kantor... barang buat gue sendiri aja gak sempet kepikiran..

Intinya hari ke 3 ini sedikit mengecewakan karena dari awalnya gue sangat mengharapkan hari ke 3 ini bisa shopping..
Hmmphh.... Ya wes lah... kapan2 trip sendiri aja langsung ke HK.

Oh ya, tragedi yang lain adalah HP boss gue yang ilang gara2 nyariin beberapa customer yang lost dan me-lost-kan diri... hahahaha... saking buru2 nya sampe2 dia sendiri lupa kapan terakhir pegang tuh HP :D

Malemnya di hotel, -dengan penuh rasa kecewa- gue pun beres2 barang dan mandi berendam seperti biasa... Besok pagi2 banget dah harus pulang dan rasanya tujuan gue sama sekali belum tercapai...
Sekedar untuk menghibur diri sembari mandi... "mangdu masih jauh lebih ok ah barang2nya..."
:)

See u...

Tidak ada komentar: